Persetujuan Layanan Erafone Online Shop

PERJANJIAN TRANSAKSI BELANJA ONLINE DI ERAFONE ONLINE SHOP.BLOGSPOT.COM
 
Perjanjian ini secara otomatis mengikat antara PT Erafone Artha Retailindo sebagai pengelola dengan pelanggan dari website www.erafoneonlineshop.blogspot.com. Dengan melakukan transaksi, anda dianggap telah mengerti dan menyetujui isi dari perjanjian ini.

  1. Sistem Pelayanan
    1. Belanja online melalui website www.erafoneonlineshop.blogspot.com dapat dilakukan setiap waktu, 24 jam dan 7 hari dalam seminggu, namun untuk pemesanan pada hari sabtu/minggu/libur dan diluar jam operasional, barang yang di pesan akan masuk dalam pending pemesanan dan akan kami proses pada hari berikutnya.
    2. Waktu operasional pelayanan pelanggan www.erafoneonlineshop.blogspot.com yang dapat dihubungi melalui Live Chat, Call Center, dan Email adalah dari jam 09:00 - 16:30 WIB (Senin-Jumat).
    3. Apabila terjadi gangguan koneksi pada jaringan sistem belanja online maka pelanggan tidak dapat melalukan proses pemesanan online pada www.erafoneonlineshop.blogspot.com sementara waktu.
  2. Prosedur Pemesanan
    1. Pelanggan dianggap telah mempelajari keterangan mengenai produk yang ditampilkan pada website www.erafoneonlineshop.blogspot.com seperti keterangan mengenai harga dan spesifikasi produk.
    2. Kesalahan penulisan yang menyebabkan informasi detil seperti harga dan informasi produk lainnya menjadi tidak benar dianggap tidak berlaku.
    3. Pelanggan dapat melakukan pemesanan produk secara online dengan menggunakan sistem Via Call/sms atau BBM, selanjutnya memilih lokasi pengiriman dan kemudian mengecek total harga pada sistem belanja kami.
    4. Pelanggan membayar sebagai kesediaan dan persetujuan transaksi pemesanan sebesar nilai transaksi tersebut.
    5. Erafone Online Shop berhak menolak transaksi pelanggan apabila dianggap tidak sesuai.
  3. Pembayaran
    1. Mata uang yang dipakai untuk proses belanja online adalah Rupiah (Rp).
    2. Metode pembayaran yang tersedia adalah dengan :
      • Internet banking(Klik BCA): Klik BCA
      • Mandiri Clickpay : Mandiri Clickpay
      • Pembayaran Melalui ATM: Transfer Bank antar Bank
      • Kartu kredit : Visa (Verified by Visa)
    3. Pelanggan berhak memilih salah satu metode pembayaran dianggap paling nyaman dan paling memudahkan.
    4. Pelanggan wajib membayar penuh biaya pemesanan yang timbul dari proses belanja online.
    5. Jika dengan pilihan pembayaran bank transfer dan Pembayaran Melalui ATM, pelanggan diwajibkan membayar dengan mentransfer uang sesuai dengan pesanannya ke rekening milik erafone online shop dalam waktu 08 jam.
  4. Pengiriman Produk
    1. Pengiriman produk akan dilakukan setelah erafone online shop mendapatkan dana pelanggan sesuai dengan nilai barang yang dibeli.
    2. Barang akan dikirimkan ke alamat yang telah ditentukan oleh pelanggan sebelumnya, kami tidak menerima alamat pengiriman ketujuan berikut : PO BOX dan Hotel (tamu).
    3. Kesalahan dalam penentuan alamat oleh pelanggan yang mengakibatkan barang pesanan menjadi tidak sampai bukan menjadi tanggung jawab erafone online shop.
    4. Komplain tentang barang yang tidak sampai maksimal diajukan 01 bulan semenjak transaksi belanja online dilakukan.
    5. Segala bentuk komplain atas pengiriman akan menjadi tanggung jawab jasa kurir yang bekerja sama dengan erafone.
    6. Pelanggan dapat mengetahui status pesanan dengan menggunakan fasilitas Order Tracking.
    7. Biaya pengiriman produk akan dikenakan kepada pelanggan. Mekanisme biaya sepenuhnya menyesuaikan dengan biaya jasa kurir yang digunakan erafone online shop .
  5. Garansi Produk
    1. Garansi merupakan garansi resmi yang melekat pada produk dimana mencakup jasa perbaikan dan suku cadang yang diatur oleh ketentuan pemegang merk.
    2. Hanya berlaku di wilayah Republik Indonesia.
    3. Jika ada kerusakan yang terjadi pada proses pengiriman barang, perbaikan ditanggung oleh penyedia jasa kurir yang dipakai erafone online shop.
    4. Semua biaya yang timbul dan tidak terdapat dalam kebijakan garansi maka biaya tersebut akan ditanggung oleh pelanggan.
    5. Garansi tidak berlaku apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan umum berikut :
      • Invoice dan Kartu Garansi asli rusak, hilang atau tidak dapat diperlihatkan.
      • Nomor seri produk rusak, hilang, terdapat coretan atau tulisan tangan.
      • Kerusakan pada semua bagianaksesoris tidak dijamin.
      • Segel yang ditempel setelah perbaikan produktelah cacat,rusak atau terbuka selama masa garansi.
      • Produk telah dibongkar oleh pihak lain selain pihak Erafone.
      • Rusak karena binatang atau serangga seperti cicak, tikus,dan sebagainya.
      • Produk menjadi rusak akibat kesalahan instalasi atau penggunaan (human eror), kecelakaan, terjatuh, bencana alam, tersambar petir, terkena cairan, perubahan tegangan listrik, dan sebagainya.
    6. Jaminan H + 3 adalah jaminan penggantian produk baru yang diberikan kepada pelanggan, adapun ketentuannya adalah sebagai berikut :
      • Cacat produksi , bukan karena kesalahaan penggunaan seperti : terjatuh, masuk air, kesalahan instalasi, perubahan tegangan listrik , dan sebagainya.
      • Beda spesifikasi, seperti : perbedaan spesifikasi barang yang diterima pelanggan dengan yang tercantum pada website erafoneonlineshop.blogspot.com.
        Jika pelanggan tidak melakukan proses klaim jaminan ini maksimal 3x24 jam sejak barang diterima pelanggan (mengacu pada tanggal stempel kurir) , maka erafone tidak berkewajiban untuk memenuhi klaim jaminan H + 3 tersebut.
  6. Pembatalan Transaksi
    1. Transaksi yang sudah dibeli tidak dapat dibatalkan.
  7. Gambaran dan Kondisi Produk
    1. Erafone online shop akan menyajikan data seakurat mungkin dengan update yang di lakukan secara berkala, sehingga data dapat berubah sewaktu-waktu.
    2. Sumber informasi produk adalah dari website official, buku petunjuk, maupun dari brosur terkait.
    3. Status barang ditampilkan seakurat mungkin dengan periodik update dan sewaktu-waktu bisa berubah.
    4. Erafone Online shop tidak berhak menambahkan informasi apapun yang belum tercantum dan belum di buktikan melalui uji teknis.
    5. Status barang pada erafoneonlineshop.blogspot.com jika statusnya adalah "Sold Out" berarti barang tersebut tidak dapat dibeli karena persediaan tidak ada.
    6. Kondisi produk adalah sebagai berikut :
      • Barang dalam keadaan tersegel/terbungkus
      • Dimungkinkan terdapat perbedaan warna barang yang tidak sama persis dengan yang ditampilkan pada website, bisa diakibatkan faktor pencahayaan dan setting/resolusi monitor komputer dan tidak bisa dijadikan acuan.
    7. Pelanggan harus memastikan detail/informasi produk telah sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan sebelum melakukan approval pada payment page.
  8. Harga Produk dan Konfirmasi Pembelian/Pembayaran
    1. Harga produk yang harus dibayarkan adalah sebagaimana yang tertera pada keranjang belanja dan atau invoice pemesanan (payment page).
    2. Apabila terdapat perubahan harga, maka harga yang berlaku adalah harga yang sesuai dengan informasi total belanja yang ditampilkan dalam payment page.
  9. Hak Milik Intelektual
    1. Erafone online shop adalah pemegang semua hak atas website erafoneonlineshop.blogspot.com beserta isinya yang sah. Erafoneonlineshop.blogspot.com dan isinya mencakup hak milik intelektual yang dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan undang-undang lainnya yang melindungi kekayaan intelektual yang berlaku diseluruh dunia.
    2. Situs erafoneonlineshop.blogspot.com, ikon, logon yang merupakan merek dagang terdaftar di berbagai wilayah hukum dan dilindungi undang-undang tentang hak cipta, merek dagang dan hak milik kekayaan intelektual lainnya. Dilarang keras menggunakan dan mengubah merek tersebut tanpa seizin dari erafone.
  10. Antisipasi Penyalahgunaan Kartu Kredit pada Transaksi Online
    1. Antisipasi via Website :
      • Pelanggan wajib melakukan registrasi sebagai member pada website www.erafoneonlineshop.blogspot.com dengan memberikan informasi lengkap mengenai data diri dan jenis kartu yang digunakan.
    2. Verifikasi via Telepon :
      • Erafone akan melakukan verifikasi via telpon untuk memastikan bahwa pelanggan yang bersangkuan adalah pemilik Kartu Kredit yang melakukan transaksi secara online.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. erafone online shop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger